Sabtu, 03 November 2012

                                                HBD TO KAKA GUE VIAN PRATAMA :)
Hari ini tanggal 3 November kaka gua yang bernama Vian Pratama dia lagi ulang tahun..
memang dia agak sedikit benga tapi gua sayang sama dia,sebenernya gua bingung pengen ngasih apa ke sicukimay satu ini tapi mungkin kaka gua ini sedikit agak2 alay jadinya gua kasih aja kado baju cherrybelle lengkap dengan dvd dan bando bertulis "TWIBOY SJTI3...'' ieuuu bngtxx yachhh...tadi nya malah gua pengen ngasih baju peter says denim tapi kasian bajunya apa lagi dompet gua yg isinya cuman 2 real,tapi gua tetep sayang banget sama dia pokoknya doa yg bae2 dah,terus gua juga doain semoga hubungan kaka gua sama pacar nya tetep jalan sampe neraka,pokoknya buat kaka gua yg tercinta i love you,keep benga,and tetep jadi kaka yg terbaik selamanya buat gua maupun keluarga amien...dan inget selalu lagu pee wee gaskins #selama engkau hidup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar